Baim Bahagia Rilis Album Bersama Istri dan Kedua Anaknya
Baim Bahagia Rilis Album Bersama Istri dan Kedua Anaknya

Oleh Irvan 21 Nov 2017, 10:06:04 WIB Selebritis
Baim Bahagia Rilis Album Bersama Istri dan Kedua Anaknya

Keterangan Gambar : foto: ist


satunusantaranews – Jakarta. Ibrahim Imran alias Baim baru saja merilis album terbaru yang melibatkan istri dan kedua putrinya. Ia juga dikenal sebagai penyandang gelar penyanyi solo terbaik Kategori Pop Alternative AMI Awards 2004.

“Banyak cara untuk menjadi bahagia. Saya termasuk orang beruntung dan selalu menerima berkat. Banyak teman-teman baik di sekitar saya yang mendukung saya di musik. Termasuk keluarga, istri dan anak,” kata Baim usai tampil menyanyi bersama putrinya di Foodism Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).

‘Wasowekete is A Waluwa,’ demikian karya mutahir Baim, setelah selama sewindu mantan vokalis dan gitaris AD Band ini tak melahirkan karya. Banyak yang bertanya perihal judul album Baim yang dipandang tak populis dan kurang komunikatif itu.

“Ini sebenarnya celotehan anak kami yang kedua, Sarah Zoe (4 tahun). Dia sering bilang ini di setiap kesempatan. Apalagi kalau hujan seperti sekarang, terus muncul pelangi. Setiap lihat pelangi, dia selalu sebut ini. Jadi saya artikan, pelangi usai hujan. Seolah bilang enggak usah takut, di hari depan pasti akan lebih baik lagi,” urai Baim.

Album ‘Wasowekete is A Waluwa’ memuat delapan lagu; lima lagu baru, dua lagu remake, dan satu lagu dengan arransemen baru. Di album ini, Baim seakan melepas seluruh hasratnya; totalitas bermain musik.

Selain itu, keteribatan keluarga dalam proses kreatif, tidak sebatas melibatkan kedua anaknya Sarah Zoe Ibrahim menginspirasi berkarya, serta anaknya Sarah Abiela Ibrahim untuk menyanyi. Baim juga melibatkan Putri Indonesia 2004, Artika Sari Devi, yang tak lain adalah istrinya, menulis lirik lagu.  

“Dia (Baim) ketika membuat lagu selalu minta masukan. Tidak hanya ke saya, tapi juga ke anak-anaknya, gimana baiknya, gimana gitarnya, dan lain-lain,” tukas Artika Sari Devi, yang juga turut hadir di acara peluncuran album tersebut.

Produser Big Indie Nagaswara Music, Rahayu Kertawiguna, yang bertindak sebagai label album ‘Wasowekete is A Waluwa’ mengaku menjadi fans berat Baim. “Dia bikin apa saja buat saya semua bagus. Sejak dulu saya ngefans sama dia,” ujar Rahayu, saat mendapingi Baim dalam jumpa pers.

Baim terakhir mengeluarkan album solo, Perfeksionis (2009). Disusul album instrumental guitar, ‘Chaotic Gemini, yang dirilis tahun 2011.  Tahun ini, Baim menggenapkan karyanya, sebagai 'pecah telur' -- setelah delapan tahun tak mengeluarkan kumpulan lagunya dalam sebuah album. (sumber:edy/foto ist)




+ Tulis Komentar

Tuliskan Komentar Anda [ Facebook ]

+ Lihat Semua Komentar

Tuliskan Komentar Anda